Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Published on by Wilson

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta, Era digital dan teknologi informasi tidak lepas dari yang namanya website. Kebutuhan akan website menjadi kebutuhan utama baik bagi kalangan perusahaan, organisasi, maupun toko. Dengan adanya website, semua informasi yang ingin kita share bisa diakses via web browser di mana saja dan kapan saja.

Kebutuhan permintaan jasa pembuatan website yang tinggi memicu perkembangan software developer atau software house di mana-mana, baik itu perorangan maupun berbadan hukum PT. Sebuah website tidak hanya dilihat cantik apa tidak, tetapi harus mengandung unsur-unsur SEO yang baik agar mudah dicari oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, atau mesin pencari lainnya. Banyak perusahaan, instruktur, atau perorangan mencari tempat kursus website guna melengkapi kemampuan dalam membuat website.

Ada satu tempat lembaga kursus website di Jakarta yang menjadi rekomendasi penulis, DUMET School - merupakan tempat kursus website, SEO, Desain Grafis favorit 2015 di Jakarta.

Mengapa DUMET School?

DUMET School merupakan lembaga kursus website yang fokus di bidang mobile app, php web programming, web design, wordpress, video editing, flash animasi, dan internet marketing (Digital Marketing). Dengan membaca sekilas saja, semua komponen utama dalam suatu website sudah tersedia, dan menarik untuk kita pelajari di semua jenis kursus ini. Kelebihan lain yang dimiliki DUMET School antara lain:

  • semua instruktur mempunyai sertifikat internasional
  • 1 murid saja dapat langsung mulai kursus tanpa menunggu kuota/minimal jumlah murid
  • murid bebas menentukan jadwal kursus
  • murid dijamin 100% dapat membuat hasil karya sesuai kursus yang diambil
  • alumni murid bebas konsultasi ke instruktur dan tidak dipungut biaya

DUMET School juga mengadakan kursus SEO bagi para calon internet marketer. kenapa SEO / Digital Marketing penting? dalam membuat website, bukan hanya tinggal mencaplok informasi saja, tetapi harus memperhatikan banyak unsur di dalamnya seperti meta tag, title, content, dan lainnya yang berfungsi untuk mempermudah pencarian oleh mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo, atau lainnya. nah belum pernah dengar bukan? Dumet School menyediakan kursus SEO atau Digital Marketing yang materinya sangat unik dan berharga untuk dipelajari.

Lokasi Dumet School

  1. Dumet School Grogol
  2. Dumet Shcool Srengseng
  3. Dumet School Depok
  4. Dumet School Kelapa Gading

Lokasi Dumet School tempat kursus website, seo, desain grafis favorit 2015 di Jakarta terletak di empat lokasi berbeda dan strategis. para calon murid jadi tidak perlu khawatir karena tinggal memilih salah satu lokasi Dumet School.

Dumet School di bawah naungan PT. Duta Media Teknologi sebagai vendor jasa pembuatan website, design web yang sudah banyak menangani project dari perusahaan besar.

Referensi DUMET School tempat kursus website, SEO, desain grafis favorit 2015 di Jakarta

http://hao.web.id/kontes-seo/tempat-kursus-website-seo-desain-grafis-favorit-2015-di-jakarta/
https://medium.com/@wilsonng/tempat-kursus-website-seo-desain-grafis-favorit-2015-di-jakarta-c87ac0695949
https://wilsonxyz.wordpress.com/2015/02/27/tempat-kursus-website-seo-desain-grafis-favorit-2015-di-jakarta/
http://wilson-hao.blogspot.com/2015/02/tempat-kursus-website-seo-desain-grafis.html
http://wilson-im.mywapblog.com/tempat-kursus-website-seo-desain-grafis.xhtml
https://sites.google.com/site/wilsonhao/home/tempat-kursus-web-seo-desain-grafis-favorit-2015-di-jakarta

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post